Wednesday, August 29, 2012

Semoga berhasil

yaaa, pasti ada beberapa diantara kalian yang bertanya tanya, sebenarnya kenapa ada post sembelumnya ttg anak bungsu??? ya kaan? haha yaudah deh dikasih tau nih, jadi baru aja kemarin malem buka tumblr acara dari fakultas psikologi ui, trus pas dibaca sampe postingan lainnya, baru liat ada lomba menulis essai. ya berhubung tingkat kesukaan gue untuk menulis lumayan besar, ya akhirnya gue gercep semalaman mengerjakannya, cari info info ttg nilai psikologinya dari buku buku di internet hehe. dan lombanya tuh dibagi beberapa sub tema, dan gue sangat antusias sama sub ttg personal identity, kalo mau tau cerita dajn makna dari essai yg gue buat baca post ttg "anak bungsu" yaaaa, semoga apa yang gue tulis asli bikinan gue ini bisa bermanfaat buat kalian, thanks :) dan ada juga kategori pemenang favorit, lgsg tuh disuruh kakanya upload ke fb jadi bagi kalian yg antusias sama ceritanya terus suka, ngga maksa sihhh cuma kalo emg kalian suka bisa like notes di fb gue yaaa hehe thanks all for support me ;;) apapun hasilnya yang penting udah bisa buat essai yang semoga bermanfaat aminnnnnn!

1 comment: