Saturday, October 15, 2011

My 16th Birthday part 2

lalulalu Jumat pun datang, gue makin berasa gak ada yang aneh karena toh ulang tahun gue udah lewat kaliiii, yaudah belajar tuh bhs indoesia sama ulangan plh dan jam terakhir biologi kosong. dan mulai ada hal aneh yang gue gak menyadarinya, terlalu polos apa lola juga gak ngerti ya haha .dan dimulai sehabis dari kantin, gue,tasya,dhea,fida seperti biasa cerita cerita polos dan frontal dan cerita cerita permaslahan remaja ngerti lah maksud gue .... ahahaha di koridor depan kelas, trus gak lama tyas sama dini dateng ceritacerita lagi, trus pas lagi agak diem, pada asik main hp dan dhea tasya dini di seberangnyah main hp sama baca naskah, posisi duduknya tepat gue dikanan,tyas tengah,fida kiri. tibatiba kayanya tyas keceplosan nanya ke fida gini "Fid lu bawa PISAU" gue masih polos tuh gak nyadar, mungkin mereka emang mau ngapain ya oke, eh gak lama gue sama ines ke kamar mandi, kebetulan ines baru keluar abis ulangan mtk okelah, eh ko tiba tiba pas di tangga udah ada si tasya aja sama fida, pas gue panggil "eh kalian mau kemana" biasanya kan mereka jawab gitu ya eh ini malah langsung lari lari panik trus ke kamar mandi, dan padahal gue kan mau menuju kamar mandi, pas tasya udah masuk, mereka pura pura gak liat gue, trus fida bilang "sya kekamar mandi yang sana aja (tepatnya deket masjid), trus dia tasya keluar dan mereka berdua langsung lari keluar waduhh odongnya gue tuh gue kenapa GAK NYADAR kelakuan aneh mereka sih ....... wahaha. trus gue balik lagi tuh sama innes ke kelas, oalaha alhasil kelas sepi woyyy .. pada kemana kalian ???? gue nanya dhea "de yang lain pada kemana?" dia jawab aja engga tapi malah berpaling muka, yaudah tuh gue ngelakuin hal gak jelas bolak balik gitu deh, trus smape akhirnya gue diem di tempat duduk gue, eh tibatiba jeng jeng jeng .... (ceritanya ada sound lagu lagu surprising yaa) HAPPY BIRTHDAY TO YOU ... HAPPY BIRTHDAY TO YOU.. wahahaha sial ternayat gue sama diko dirayaain juga toh, diko tuh ketua kelas gue, cuma dia udah ulang tahun tanggal 8, tapi jadi dirayain bareng. soalnya seminggu sebelum gue ulang tahun tyas udah bilang "eh kalian gak kelas kita rayain ya ribet kebanyakan yang ulang tahun" yah sedih lah bimbang juga digituin eh tapi mereka ngelakuin itu, kasih hadiah kue dan karton berisikan tanda tangan mereka :) "THANK YOU VERY MUCH YAAA REVELIO ({})" setelah prosesi itu mulailah pemotongan kue dan lanjut ada pengolesan kue ke muka deh, awalnya gue gak kena eh gara gara siapa tuh gue lupa gue kena, langsung deh gue sama tasya ke kamar mandi bersihin muka yang jadi lengket parahh. tapi makasihmakasih ya buat kalian semua. "Thanks for all behind me everyday, and thanks for all when i dont know if you there in the outside, my wishes get aall the best wishes, take it and make the change for a better, and hopefully can meet again in the next year" :D aminamin THANKS

No comments:

Post a Comment