Saturday, October 15, 2011

My 16th Birthday

rasa gue disini campur aduk haha nyesek, bahagia, bimbang,galau dan senang :D ini aja baru nge post lagi di blog ini, setelah gue merasa blog gue harus gue datangi, karena dia telah memanggil manggil gue ckckck okey  di umur gue yang semakin bertambah dan berkurang ini sewaktu 13 Oktober kemarin tepatnya hari kamis akhirnya gue mencapai umur gue yang ke 10 tahun haha engga deh 16 tahun yang bener. nah di hari itu, tetap berjalan biasa seperti layaknya orang yang ulang tahun, pasti hp kalian telah harus siap untuk terus berdering dari jam 12 teng. trus juga lu menanti siapa aja yang bakal ngucapin kan ? yaiyalah gak usah boong gue sama kalian punya rasa yang sama wahahaha. terus lanjut setelah gue siap mau berangkat sekolah, keluarga gue, ayah,mama,abang beserta kaka kasih hadiah berupa barang dan uang wehehe terimakasih :). lanjut ke sekolah, karena ini lagi pekan ulangan, dan ulangan yang bakal gue jalanin hari ini itu ada sejarah,olahraga,kimia dan tik, gue telah siap untuk penuh otak gue sampe ngebul, ditambah pulangnya gue ada rapat OSIS bareng EKSKUL perdana nih. otomatis karena lagi pekan ulangan gue udah yakin dan pasrah pasti temen temen gue gak bakal ngapa ngapain, alhasil emang bener, mereka cuma kaya biasa dari awal gue dateng, jam istirahat sampe pulang orang yang berbeda beda mereka ngucapin HAPPY BIRTHDAY.... HAPPY BIRTHDAY, dan gue sambut dengan bahagia :D lanjut sama pelajaran yang sejarah ternyata beruntung gak ulangan dan ulangan lain tetap menunggu 10 SOAL ESSAI duh -_- pagi pagi yang lain pada ngucapin ke gue, vivi orang yang duduk tepat dibelakang gue gak nyadar dan akhirnya dia sadar kalo gue ulang tahun haha not bad. ulangan yang menanti tuh olahraga lancar lah ya, eh kimia gak taunya cuma 5 soal tapi aje gwilaaaa no. 1 aja gue mandekkkk. tapi untung 4 nomer sisanya gue ngerti. eh TIK gwilla soalnya susah ajaa, tapi kasian yang cowo ayanya susahan soal mereka. tinggal menanti remed aja *pasrahbanget muka malaikat*. lanjut pulang sekolah, gue baru ketemu temen temen gue yang ENVIRON'S tapi gak semuanya juga dan alhasil gue mendapat hadiah tamparan dari mereka *puaaaas* terus teganya oh teganya cici,ines,arin,ita,puti,intan gak ada yang sms gue -___- good . biarlah tetep ada sely yang ngucapin haha cukup senang dan tetep ada temen temen REVELIO dan OSIS/MPK :) gue makin ngerasa aman gak diapa apain karena sepulang sekolah gue RAPAT... okee hari kamis selesai. Berlanjuttt yaw, biar gak cape bacanya wehehehe :)

No comments:

Post a Comment