Tuesday, October 18, 2011

My Birthday Part 3

ya inilah perasaan gue yang semakin campur aduk, wahaha mumpung masih kepikiran  buat nulis ini yaudah share lah akhirnya hehe. berawal dari hari ulang tahun gue yang udah terlewat beberapa hari, sebelumnya gue sempet bilang, gue gak dapet ucapan melalui sms dari teman teman cewe gue Environ's seperti innes,cici,ita,intan,puti,sely,arin ya seperti mereka itulah kecuali sely, ya awalnya gondok lah, eh gue ini temen lu kali, tapi......... yaudah lah gue berusaha woles, eh gak taunya moment tanggal 18 kan arin ultah, gue semakin gak ngerasa bakal dikasih sesuatu dong otomatis, yaudah eh setelah hari ini dari pagi sampe pulang kita belajar biasa, dan dilengkapi gue rapat OSIS buat staffing dan konsep, biasa kita makan dulu di kantin sekalian kumpul kumpul dan duduk bareng dea,tasya,hanif,auzi,iwan,yoga eh trus isvan gak lama dateng, dia bilang "eh lu lagi disini,tadi dicariin sely" oalah dipikiran gue oh mungkin buat surprise arin, eh gak taunya pas gue ngobrol lagi, gak lama ada suara HAPPY BIRTHDAY .... HAPPY  BIRTHDAY TO YOU, wahhhhhh betapa terharunya gue dan ternyata yang dateng itu ya mereka Sely,innes,cici,puti,intan,arin terimakasih teman temannnnnn :* gue kira lu lupa sama gue dan berusaha so pasrah gue hehehe sekali lagi makasih makasih banget banget yaaaa :D dan sesampainya gue dirumah, wahhhhhhhh lucu banget bonekanya, lengkap dengan sepatunya juga lho wehehe thanks all, you always always support and always in behind me to support all of us in the cheerfull, and the sadness :)

No comments:

Post a Comment