Sunday, November 6, 2011

All About Me

Sebenernya agak telat gue bikin perkenalan kaya gini wahaha but it's my task. Ada cerita lengkapnya sebenernya tapi ini rangkuman ceritanya aja :)

 Asal muasal gue lahir dari keluarga yang baik dan menyenangkan dari Ayah dan Mama gue lah pastinya. Sebenernya mereka udah memiliki 2 orang anak, 1 laki laki yaitu sebut saja Nadzar, dia sekarang kuliah tinggal menyelesaikan skripsinya,  yang sempat terhambat karena beasiswa di Libya yang terhambat, you know... yang keadaan disana lagi gak memungkinkan. Lanjut, 1 orang anak lagi ya masih kakak gue perempuan yaitu sebut saja Qonita. dan kemudian anak terakhir perempuan lahir tepat tanggal 13 Oktober 1995, lahirlah seorang bayi yang lugu,cantik,manis,menarik dan menggemaskan wahaha biar bangga dikit yaitu seorang perempuan bernama lengkap Adinda Cut Nurfajriyah Octorini, yaa gue hidup dengan sangat amat bahagia sampai gue mencapai umur yang ke 16 tahun saat beberapa bulan lalu. sebenernya gue dikenal sejak lahir sampai sekarang dengan nama panggilan Fajriyah dan disingkat menjadi Jiah, itu dikalangan keluarga besar dan teman teman kecil, oh iya selama SD gue cukup terbilang bisa membanggakan orangtua gue, karena waktu kelas 3 SD gue pernah ikut Operet Bobo "Rahasia Pika-Pika Kuro" tapi eh tapi saat sibuk sibuknya dengan dunia teater dan iklan gue juga lumayan dan hampir tidak lagi melirik kegiatan itu ketika kelas 6 SD sampai seterusnya, alhasil gue mendapat nilai baik dan bisa lanjut ke SMP, di SMPN 2 Depok, setelah 3 tahun lamanya bersama guru dan teman teman terbaik, gue melanjutkan sekolah ke SMAN 5 Depok.

Ternyata eh ternyata dulu kaka gue yang cewe juga sekolah disana. tapi semasa Kepsek Pak Jumait dan Bu Jasni, gue ada di masa jaya Bu Desry. Saat 1 tahun lalu gue ada di kelas sewaktu MOPD yang dikenal "MERKURIUS" lanjut dengan mulai KBM dengan kelas X.1 yang memiliki nama lain yaitu "ENVIRON'S" dan walikelas Pak Fattah, dengan segala kegiatan dan hal hal lain yang telah kita lakukan bersama selama 1 tahun silam, dengan banyak kesedihan dan kebahagian selama bersama haha agak dilebihkan itu.

eh saat bulan Juli lalu sampai saat ini gue telah berada di kelas XI IPA 1 yang memiliki nama lain "REVELIO" . Awalnya kelas ini walikelasnya bu Ria yang Guru TIK, eh tapi ada perubahan sehingga ganti sma Bu Henny N. yang Guru Seni :) sebenernya gue belum pernah masuk kelas itu sewaktu perkenalan sama walikelas karena mengurus MOPD. tapi semoga di REVELIO bisa banyak cerita menarik,sedih dan bahagia yang meliputinya wahaha. sampai bulan ini aja juga kita udah cukup solid, tapi tapi kelas yang terkenal dengan banyaknya anak anak yang jadi Ketua didalamnya, entah itu ketua MPK,Teater,Tatra,Padus,Futsal,Basket,Karate dan banyak lainnya orang penting disana. walaupun sempet ada tragedi tragedi kecil diawal yang sempet ada selisih paham sama beberapa guru. dan kegiatan gue jadi anak SMANLI ya hanya menjadi anak OSIS dan sibuk belajar-tugas-kerjain PR-rapat-cerita cerita-main-dan makan pastinya dikantin :)

Ya itulah seputar All About Me, sebenernya masih banyak ceritanya tapi nanti keburu capek pada bacanya haha yang penting the 1st task finish :) tapi kalo masih ada yang penasaran sama ceritanya bisa tanya langsung aja yaaa :) don't bored with all story.

No comments:

Post a Comment