Wednesday, November 23, 2011

lagi mau cerita nih

hallo semuanya yg visit di blog gue, hehe hari ini lagi gak tau kenapa ada yang mendoron gue untuk cerita disini hehe. pertama buat hari ini dari pagi gue dateng sekolah awalnya belom begitu panik sama ulangan mtk, eh tapi ada materi yang kuadran sempurna bikin gue kaget abis, karena semalem gue skip materi itu haduhhhh -_- pintar sekali sih. gak lama jam 7 bel bunyi, hari ini emang sengaja jam mtk yang tadinya jam ke 3-4 diganti jadi jam 1-2 karena bu sri tercinta mau pergi ada urusan. alhamdulillah sih ngerti selama ngerjain ulangannya, eh tapi setelah gue selesai ngumpulin, gue ngobrol di depan sama arin,laras, dan ternyata ada yang gue salah yaitu tanda negatif pada angka 2 aduh kenapa tanda +/- gak bersahabat sih gak cermat gue. waaaaa, cukup tertekan.lanjut gue dispen jadi gak ikut belaar kimia, karena setelah istirahat pertama gue beserta teman teman osis/mpk akan mengadakan acara puncak SAVE season 5 asik lah hehe. otomatis ruang osis/mpk yang segitu besarnya harus penuh dengan kita anak anak osis dan beberapa mpk juga sekitar 50an lebih ditambah barang barang lain yang makin penuh, lanjut kita briefing persiapan acara, dsb. skip gue terpilih menjadi MC pada acara kali ini, yaa bersama yoga ketua MPK gue itu lah hehe. tadinya gak mau tuh jadi MC, ngerasa blm mampu aja, tapi ya memberanikan diri aja untuk berikan semampunya oalah bahasa gue haha. cukup lanjut agak bukan agak sih sejujurnya bete abis sama pembukaannya karena anak anak di sekolahnya susah banget diatur biar cepet ke lapangan biar acara bisa dimulai, gue otomatis harus berkali kali ngoceh tuh dengan mic tercinta yang cuma bisa nyala 1 aja gara gara mic lain eror mungkin, jadi ganti gantian dulu 1 mic sama yoga, okee masih berjalan lancar, tapi gue ngerasa kebingungan sendiri apa karena gue yang panik apa yang lain juga gitu gak tau sih, tapi acara masih berjalan lancar sampe cosplay pahlawan, nah masuk ke sesi debat waduh sempet ada misskom abis tentang materi debatnya, otomatis anak anak langsung pada puter otak, makasih juga buat kaka kaka kelas yang masih mau untuk memberikan pendapat dan solusi untunk menengahkan kebingungan kita :) gak taunya lagi debat, haikal ketua OSIS manggil buat ketemu guru karena acara kalo bisa selesai jam 3. apaaaa? *mukapanikdisinetron* ya menyegerakan buat ngejelasin ke pak tri dan pak tugino kalo acaranya masih ada final debat,penampilan ekskul dan pengumuman pemenang, toh para peserta lomba sudah mengiyakan apabila acara berlangsung hingga lebih dari jam 3 terimakasih teman teman yang bisa memaklumi hehe. tapi eh tapi ternyata ada masalah lain di depan gerbang, tapi ya emang buat pembelajaran aja untuk penjagaan siswa smanli. oalah asal lo tau semua gue dehidrasi abis butuh minum haha ya apa mau dikatalah gak dapet makan dan minum gue selama di lapangan *curhatdikit* udah hampir menuju penghujung acara hujan pun datang yauds lah, untung panitia udah nyiapin kemungkinan terburuk kaya gini, jadi bisa langsung diatasi pindah ke kelas XI sos 3- sos 4. okee tetep keren ko acaranya makasih ya buat kesungguhannya Auzi sang Ketua Panitia, Isvan wakil, Bagoes Sekre, kalian harus sabar ya buat nanganin sesuatu.Tasya seksi sibuk abis si PJ acara hehe kasian nih temen gue, pesen ya tasya jangan panikan dan pasrah. Drajat si ahli di perlap di acara ini, yang bolak balik terus dan alwan penjaga yang baik di K3, caldea di konsumsi, zahra yang sibuk karena dimajuin acaranya di PHDT, sama inne dan Anida yang sibuk ngurusin masalah uang yang masuk dan keluar itu lah. Semangat ya semua temen temen, tetap Solid, jangan cuma diawal aja tapi kita harus bisa pertahanin ini sampai akhir masa jabatan. dan kita harus sering belajar jangan cuma menangani hal besar tapi justru hal dan detail kecil yang menjadi besar nantinya. PASTI BISA .... :)

No comments:

Post a Comment