Friday, December 2, 2011

the greats mood on thursday

gak tau kenapa gue mau banget buat ceritain kejadian di hari ini... hahaha gak sabar yaa?gak jadi cerita deh, eh tapi jadi pada mau lempar barang barang pasti ke gue kalo gak jadi cerita, yauds jadi gini suasana dari pagi sebenernya biasa aja tapi emang gak tau kenapa lagi males dan bawaannya bete.

dimulai sejak lagi pelajaran bp kan gue izin ke kamar mandi sama tyas, ya namanya juga mau ke kamar mandi, pasti jauh juga perjalanan kesananya..eh pas balik dia lagi dikte gitu, gue,tyas,zahra,youan,bima pas mau salam, eh dia bilang "lagian lama" yee perjalanan jauh kali,ahaha emang gak jauh sih sebenernya. lanjut mood gue masih bisa teratasi sejak pelajaran olahraga yang disaat anak anak lain praktik buat ambil nilai yang kosong, dan cewe cewe bagi kelompok buat main karet wahahaha balik jaman SD, yauds akhirnya bagi kelompok, gue sama tyas,alna,fia,anicka,arin. dan kelompok lawan ada anis,youan,zahra,nabila,tiara,fitria. gak tau gimana mainnya ya bisa dibilang kelompok gue akhirnya menang, sambil seru juga ngeliat zahra mainnya, tapi emang pada jago jago main karet.

next hampir klimaks pas cerita ini  pelajaran kimia, sama gurupenggantu itu tuh, nama dia hampir mirip penyebutannya sama pembalap yang bernama rosi, tapi lbh akrab(gue biasa aja gak deket) dipanggil bu ochi... eh lagi selesai ngerjain 4 soal dari dia, dia bilang "yang mau liat nilai ke depan" beberapa menit kemudian akhirnya gue maju tuh liat nilai, nilai kognitifnya bagus bagus tuh, bukan pamer tapi emang hrs dijelasin biar gak salah paham haha nilainya 90,90,100. eh tau tau pas gue liat bagian paling pojok kiri deket no.absen ada nilai gitu kecil-kecil. gak taunya guys,itu nilai sikap. dan lu tau nilai gue...harusnya yang ada dipikiran kalian nilai gue bagus sama seperti nilai lain eh tapiiii, nilai gue cuma 7 "WEEES" dimulailah gue ngedumel dari situ, ditambah fida juga bernasib sama kaya gue yang dapet nilai sikap yang sama. Lagian tuh guru gak tau yaa, emang gak suka sama gue apa gimana,tapi "MASA IYA" nilai gue harus sama kaya "ANAK-ANAK yag bisa dibilang TELAT MASUK,GAK NGERJAIN PR,NGOBROL,BERCANDA DI KELAS" ya gue sih gak munafik gue emang pernah ngobrol,masa iya dikelas gak ngobrol tapi kan pasti batas wajar dan suaranya gak ganggu pelajaran,buktinya gue tetep bisa ngerjain soal yang dia kasih,trus juga emang gue pernah dispen di pelajarannya,tapi kan bukan cabut yang "GAK JELAS" tapi gue dispen bikin sim sama dispen ngurusin acara osis buat konfirm guru, dan jelas bgt semuanya ada izinnya, eh tapi dia bilangnya ya kalian suka telat masuk, jujur ya itu hal yang gak pernah woyyy,trus dia jelasin lagi ya kamu suka kasih tau jawaban ke temen kamu, sampe gue bold tuh,gara gara gak logis aja, yee ya kenapa sih kan biar nilainya bisa sama sama bagus,punya perasaan kan, gak boleh jahat sama temen. dan gue sama fida ngedumel dan tetep bete karena jawabannya. yaudah bersiap mau sholat dzuhur jadinya biar perasaan tenang.

dan bel plg sekolah, gue sama helmy harus ke percetakan, tadinya gue ada rencana sama Environ's buat ngumpul dirumah intan, tapi gue ke percetakan dulu dan nanti nyusul, eh di jalan mau ke sos3 dimas bilang,dia gak jadi ikut gara gara dia baru bilang "eh maaf ya,gue ternyata ada les di NF" dan kalian tau, dia baru bilang kaya gitu waktu mau pulang sekolah,bukan dari pagi. trus ketemu eki,eki bilang mau ikut,tapi gak jadi dia mau teater,trus iwan juga gak ikut gara gara ada sparing futsal.okee perjalanan gue dimulai, dari yang gue ke atas rivaria dulu tuh sama jawa sambil ngobrol,pas sampe sana helmy ilang gak tau kemana,tapi gak lama gue sms dia dateng juga,lanjut ambil uang di atm dan pinjem helm ke rumah hanif, sampe di percetakan ****** ya terbilang didaerah margonda kira kira jam stgh 4 udah bilang ke mbak kasir dan kita menunggu, gak lama jam 4 kayanya kita edit sama orang yang kerja disana eh bukan deh pkl malah yang masih magang gitu anak SMA... mulai lah mood gue datang kembali gara gara gregetan gue dia gak ngerti buat ngedit file nya.. ihh gue sampe bilang "kalo gak bisa coba suruh temennya deh atau mas mas yang lain!!" dia malah ketawa ketawa dan bilang "MAKLUM pkl" SAMBIL SENYUM SENYUM, masa iya lu kerja tapi lu gak ngerti ngeditnya masa harus pelanggannya kaya gue sama helmy yang edit sampe helmy juga bilang "mestinya discount nih biaya charge nya,orang kita yang kerja bukan pelayannya" mana mau hujan trus udah hampir magrib akhirnya gue telfon kabarin intan sebelum hp bener bener mati lowbat, gue gak jadi kesana deh,kejebak di percetakan,padahal disana pasti lagi seru serunya ngumpul, tapi gpp ko. dan gak lama hujan turun dengan derasnya,batterai hp gue low yaaampun cobaan udah kalo hp gak nyala, jam 6 akhirnya anak pkl itu menyerah dan memberi tugas untuk menyelesaikan editannya sama mas gak tau namanya tapi dia pake baju biasa bukan seragam sekolah, dan lu tau sama dia tuh udah selesai hanya dalam beberapa menit, hellloooo daritadi berapa jam gue sia sia sama orang yang gak bisa itu... hm emosi naik turun, hujan pun masih turun sampe kita nunggu reda sekalian nunggu hasil cetakannya jadi, trus pas nunggu gue selalu bilang sama helmy "pokoknya gue mau ceritain tentang hari ini di blog gue" dan baru sempet sekarang hehehe. sampe akhirnya kita bayar dan pulang jam 8an malem, itu macet asli,gara gara banjir juga mungkin. hujan juga masih agak rintik rintik, tapi kita pulang dengan selamat makasih ya helmy nganterin pulang sampe rumah hehe :) pokoknya hari ini full mood gue naik turun... sampe helmy ikutan dalam moody gue,dan kelolaan gue haha image melekat abis... okee deh, seengaknya sudah terpenuhi keinginan gue buat nyeritain ini hehe :) see you in the next story ... ENJOY GUYS :)

4 comments: