Saturday, December 17, 2011

puncak tari "Cik Minah Sayang"

nah inilah lanjutan dari postingan sebelumnya yang udah gue pernah omongin, jadi hari rabu nih puncaknya gue ambil nilai, dan latihan serius.. dari beberapa pelajaran yang ada hari ini juga disela sama ada yang namanya pemotretan buat ekskul di buku tahunan, jadinya waktu mau latihan nari, anak anak di  kelas kita secara gantian bisa dipake waktu jam pak parso, guru bhs inggris yang kebetulan dia lagi ada urusan jadi baru bisa dtg 15 menit jam terakhir pelajarannya. udah deh disitu kita beneran latihan dari awal sampe akhir ya ada ko 2-3 kali, dan semoga bagus deh tinggal tunggu jam terakhir "seni budaya at least ambil nilai tepatnya"

oke setelah bel pergantian waktu pelajaran, kita semua rapih rapih ganti baju, makein songket anak cowo,tyas bantuin gue kondein rambut,dan friska,vivi bantuin gue pake songket hehe makasih yaww, ambil nilai pun dimulai, pas kelompk 1 masuk, kelompok gue masih woles tuh eh pas liat kelompok alna latihan di koridor deket tangga kita kepikiran buat latihan juga disitu abis mereka,termasuk karena gak ada tempat lain yang udah penuh dipake anak anak kelompok lain, kebetulan si adnan juga mood nya lagi bagus,soalnya dia yang paling semangat buat ajak kita latihan,okee kelompok alna masuk ke kelas dan ambil nilai,setelah kelompok alna,yang tampil kelompok gue yng akan tampil,jadi sambil ngintip dari depan kelas kita juga latihan nari untuk terakhir kalinya serius...
sebelumnya kita foto foto dulu nih sekelas,difotoin sama tetangga dari ipa4, makasih ya renno walaupun hasilnya yaa lumayan deh hehe ini hasilnya ...


gue yang mana hayooo, kalo kalian kenal gue pasti tau, hehe ayo cari yang penasaran.. "gak begitu penting sebenarnya ckck, nah setelah itu saatnya kelompok gue tampil, ini foto kita setelah kitaa berhasil nampilin yang terbaik, walaupun kita harus nari 2 kali, karena pertama agak kaget sama lagu yang agak hampir mati ditengah tengah tarian sekitar ragam 6 mungkin, trus juga katanya tyas kurang bisa double step dan kebetulan hampir di ragam akhir songket iqbal jatuhh, yaudah diulang kedua kalinya, ini beberapa fotonya.. 


dan tampilan kedua kalinya dibilang bagus berhasil katanya "kalian kompak,feelnya dapet,mainnya enak,polanya juga bagus banget" yeaaay siapa yang gak seneng pendapat dari sang pengambil nilai kaya gitu hehe :)) daritadi kalian penasaran ya gimana agak paniknya kita waktu songket iqbal copot, nah ini saat kita siap siap buat tampil kedua kalinya, sambil bantuin iqbal pake songket biar gak copot lagi haha




ini ada beberapa foto setelah kita tampil, mukanya udah pada capek kannn, tapi tetep stay kalo urusannya difoto haha capek sih tapi seneng ko dapet hasil yang memuaskan hehe seengaknya latihan kita yang gak seberapa bisa bagus juga pada akhirnya asal ada niat semua sebenernya hehe, oh iya sebenarnya gue mau upload video kelompok gue waktu pemngambilan nilai nari, eh tapi lu tau, gue nunggu buffering aja lamanya gak ketulungan guyss, dar pagi sampe pagi lagi bisa mungkin engga lah lebay ajee, yaudah jadi sabar aja ya menanti postingan video nari di postingan selanjutnya :) enjoy guysss, comment boleh koo, jangan takutt :) thanks ....


1 comment: