Saturday, December 17, 2011

"Flash Back"

sebenernya kenapa gue posting gini, jujur gue lagi gak ada kerjaan, selanjutnya gue juga gregetan banget kangen banget sama temen temen smp gue, terutama temen temen kelompok gue waktu ambil nilai plh, dan ada unsur seni juga disitu... asli gue gak tau gimana yang kalian rasain setelah liat postingan ini tapi gue emang lagi mau cerita tentang kalian hehe, oke sebenernya banyak banget moment selama di smp gue dulu, tapi ini adalah puncaknya ssat itu gue di kelas 9.2

dan secara ya udah mau lulus pasti banyak ambil nilai praktik, nah kelompok gue kedapetan daerah SUMATERA yaaa lumayan sih ada gue keturunan aceh, aven yang asli dari batak iyaa kan ? dan bisma juga keturunan dari batak kan yaa?apa medan?ya itulah pokoknya, secara namanya Bisma Kharisma... eh bukan dong namanya Bisma Kertanegara hehe dan beberapa yang lain darah jawa ada anis,chitra,bujang,shindy,jaka,ade. ya mereka tokoh yang sempet ada di postingan gue terdahulu yaa, bisa dilihat ko di older post buat yang berminat, hehe okee ini ada video yang kalo gue inget kalian pasti gue liat video ini, hehe semoga buat kalian yang liat mungkinnn "berharap banyak sih buat kalian liat, jadi kita bisa secepatnya ngumpul, mau bangettt cerita,butuh saran,butuh sharing sangat amat butuh hehe ;)

okee lets see this video.... ketawa boleh koo, emang ada beberapa yang salah, tapi kelompok gue dapet nilai terbaik dikelas hehe :) agak sombong dikit, tapi makasih semua yang udah latihan selama 1 minggu dirumah ade,shindy... dan ini video lagu "RAMBADIA dan penampilan Tari Saman sedikit" cowonya cepet banget lhoo bisa pelajarin tariannya HEBATTTTT.... hehe lets see, and enjoy guys :)






1 comment: