Saturday, March 26, 2011

Share with X.1 Class

semuanya berawal dari gue masuk yang namanya SMA. iya sekolah lanjutan setelah sekolah SMP telah usai kita lalui. yaa gue sekolah di SMAN 5, sekolah yang luas, jalan menuju ke arah sekolah ini gak macet, dan sangat hijau dan asri haha. disini kaya sekolah sekolah lainnya pasti sebelum kita proses KBM yang seharusnya pasti ada yang namanya MOPD. ya namanya juga anak baru jadi harus adaptasi, disini gue masih ketemu sama temen temen SD, SMP, temen rumah dan ketemu banyak temen temen baru pastinya. dan gue di masa MOPD dapet kelas yang namanya dikenal atau disebut "MERKURIUS" karena mungkin tahunan ini ambil tema yang berhubungan sama tata surya. okey dipercepat disini gue sekelas sama temen temen yang dulu gue kenal, ada intan, innes, ulfa, genie, fakhri, angga. awalnya masih pada bingung pasti buat adaptasi, tapi dipikiran gue cuma lets enjoy it's time. ya dengan berbagai kegiatan MOPD selama seminggu penuh akhirnya kita mulai proses pengenalan sama wali kelas dan guru guru yang ngajar kita nantinya. dimulai dari penggatian nama yang awalnya MERKURIUS, jadi berubanh dan dikenal dengan "X.1". kelas ini didampingin sama wali kelas yang namanya Pak Abdul Fattah, dia adalah guru yang ngajar bidang study Biologi sedikit pengenalan dengan wali kelas kita. setelah itu dipilih yang namanya ketua kelas dipilihlah Boni Vaxius, wakilnya Sely Oktavia Sany, Sekertarisnya Innes Alpionika, Adinda Cut N.O, bendaharanya Sonia Metta, Nufita Nadia. setelah proses adaptasi yang berlangsung, berasa banget kalau emang bener banyak yang bilang dunia sempit, gue ternyata sekelas sama tetangga gue Arin dan banyak yang lainnya. Gue pengen ngenalin temn sebaris gue, ada windy,arin dibelakangnya ita,cici, lanjut gue,innes, lanjut sely, puti dan sabil, deni. disitu kita sering tuker cerita banreng bareng ya saling share lah. dikelas gue itu berasa ada trouble maker ya mungkin Windy sama Sabil . agak frontal nih tapi ya buat share aja. Si W. gatau kenapa gayanya, penampilannya, dan sikap batunya bikin jadi kita agak gimana gitu ke dia, ditambah sekarang dia pake softlens yang warnyanya sangat menarik haha mungkin karena ini sekolah negeri tolonglah bisa kali pake kacamata aja yayaya sekedar saran :) haha dan Si S. nih anak emang nyari ulah mulu dimulai dari gaya so parkour dan tingkah tingkah freaknya, ditambah ngomong aja gak jelas -_- .  di bulan februari kemaren diadain yang namanya Liga Smanli anak anak kelas pada interest sih, terutama cowonya, dan dari situ kita bikin nama kelas yang disebut "ENVIRON'S" sekedar jelasin sedikit nama ini didapet dari bahasa perancis dan tambahan 'S sebagai penjelas kalo kita X.1. okey kembali ke cerita, biar bisa semangatin anak anak kelas yang mau tanding, alhasil kita lolos sampe semifinal, walaupun kita gak bisa juara tapi kita gak patah semangat :D okey, ujian pun udah kita lewati, mulai dari uts semester 1 dan uas semester 1 sampe uts di semester 2 yang baru berlangsung 2 minggu yang lalu. di hasil semester 1 didapatkan 6 besar, yaitu hana,innes,gue,ulfa,wina,cici, awalnya pengen nulis 10 besar tapi maaf banget gue lupa jadi cuma inget sampe 6 besar. lanjut, Di UTS semester 2 ini, sekolah kita pake sistem pemeriksaan dengan scanner. kita sekelas ada senengnya ada sedihnya, senengnya karena dapet soal cuma 40 PG aja tanpa essai. tapi dibalik itu kita pada gak nyangka sama hasil yang diumumin guru guru mapel masing masing. ternyata dibalik anak anak sekelas gue tuh pada yakin kalo nilainya gak akan sejelek yang dibawah KKM, tapi alhasil gak disangka hasil pertama kita dapet dari pelajaran Bahasa Jepang, masa iya ada nilai terendah 22 , shock pasti walaupun adnan tertinggi 9 sekian. dilanjut sama pelajaran pelajaran lain yang hasilnya gak jauh beda, masa iya di pelajaran MTK ada yang dapet nilai 10 , gak disangka lah. tapi betapa baiknya guru bahasa inggris bu heni, bawa kertas LJK kelas kita, dan kita periksa secara manual, dan hasilnya lumayan memuaskan thanks Mrs. Heni :D. dan bisa jadi bener juga kata temen gue Puti Shakina bisa jadi nilai rata rata kelas kita jadi rendah. disaat kita shock sama nilai dari scanner itu dumumkan lah sama guru guru kalo emang scanner ini akan terus dipakai sampe Ujian semester 2 nanti. Hm dibalik itu, kelas kita dapet masalah kehilangan ABSENSI KELAS, huaaaa ribet banget, pak fattah sampe jadi marah sama kita sekelas, ngajar di hari selalsa aja dia MOODY banget, dan dengan cara lain kita bikin sendiri ABSENSI KELAS sebagai bukti tanggung jawab kita. okey sebenernya masih banyakkkkk banget cerita selama dikelas ini, diwaktu nanti mungkin gue akan ngejelasin pribadi anak anak kelas gue hehe tunggu aja yaa, mungkin kalo ada waktu lagi gue akan lanjutin  ceritanya ya teman temaaan :D lets enjoy with THIS STORY :D

No comments:

Post a Comment