Monday, March 28, 2011

Share with x.1 part 2

kali ini gue mau sedikit ngejelasin siapa anak anak yang berada di kelas X.1 ini, sebelumnya maaf kalo nanti akan sedikit banyak frontal tapi cuma pengen jujur aja, langsung aja yang dimulai dari baris paling pojok yaitu dimulai dari fakhri dan adiv, kalo dibilang mereka anak yang kurang nyebar sama anak anak sekelas hehe termasuk gue juga jarang ngobrol atau nanya nanya tugas ke mereka, tapi kalian baik. dibelakangnya ada masum, nah anak ini gak ngerti kenapa gue bingung sama apa yang ada dipikiran anak ini, dia waktu akhir semester 1 sering gak masuk dengan alasan gak jelas, yang sampe akhirnya kita perwakilan kelas kerumahnya dan share sama orangtuanya, tapi mash aja suka kabur dari pelajaran sejenis kimia, mtk, dsb. kita berusaha buat ngebantu, gue juga udah coba bantu buat ngerjain mtk, tapi dia bener bener males buat mencoba -_- coba berubah ya teman :). selanjutnya ada boni dan wacuy, nah boni ini ketua kelasnya dia baik,care, cuma dia suka gampangin sesuatu hehe tapi lumayan lah tanggung jawabnya, dulu tuh dia banyak deh kata kata gombal tapi sekarang udah jarang kita denger gombalannya, wacuy dia ternyata temen rumah gue walaupun agak jauh kompleksnya dunia sempit haha . dia itu sebenernya pinter cuma sayang dia males. tapi anaknya baik ko, cuma dia sering iseng dan ganggu sama sely,gue, ola dan lainnya biasa deh, bilangnya sih mau berubah gitu semenjak kenal fernanda amelia tapi gak tau deh lets see.dibelakangnya ada yoga dan bagus, yoga anaknya agak ngeselin mukanya tapi baik ko, walaupun agak ngocol. bagus dia baik juga ko. adalagi majid sama angga, majid dulunya anak pesantren katanya tapi anaknya baik juga, angga temen rumah gue jadi gue mengenalnya baik juga. adnan dan novin, gue gak begitu deket sama novin karena dia juga jarang ngebaur sama anak anak kelas. adnan anaknya enak sih, cuma dia tuh sebenernya gue yakin dia bisa ngerti pelajara kalo dia emang mau buat jadi rajin :) baris selanjutnya ada nufita dan dinda, nufita kalo boleh jujur gue awalnya gak begitu respect sama kamu maaf yaa :) tapi lama lama udah biasa aja ko, anaknya punya daya saing yang baik, dinda anaknya baik ko, cuma gue jarang bermain denganmu. dibelakangnya ada ola dan anis, anis anaknya lucu deh masih polos banget soalnya jadi suka agak dikerjain maaf yaaa :), ola anaknya baik lah, ngebaur juga. ada liska sama meta, liska anaknya katanya dia ini bisa scream, anaknya awalnya agak nyolot sih maaf yaa, tapi baik ko, meta dia baik juga ko tapi omongannya juga agak pedas hehe. lanjut ada zivky dan wawan, zivky gue kenal dari intan hehe anaknya lucu, baik ya sering cerita cerita lah, wawan anak ini baik juga ko, tapi suka kadang gak jelas haha peace, dia tuh juga seneng banget kayanya sama paskibra. ada genie dan bradley, bradley dia bisa ko ngikutin pelajaran, cuma dia agak sedikit genit hehe,genie temen sd dan smp gue, anaknya agak diem sih tapi baik deh, bingung nyeritainnya soalnya barua aja tadi gue sama ines bilang kalo suka gak berasa kalo dielas ini tuh ada dinda sama genie hehe maaf yaaa, cuma agak lupa.
sekali lagi maaf yaa agak frontal, tapi yang baik dijadiin pacuan, kurangnya buat saran aja yaa, thanks enjoy yaaa :D

No comments:

Post a Comment