Monday, March 28, 2011

Share with x.1 part 3

ini lanjutan mengenai profil anak anak kelas X.1, sekali lagi maaf kalo frontal. dimulai barisan di posisi tengah,dipaling depan ada ulfa dan putri. nah mereka ini termasuk anak anak yang diam, tapi dibalik itu mereka pinter ko, cuma tolong ngebaur yaa, jangan cuma main sama nunu,dinda,dewi,hana,wina hehe saran yayayaya :) lanjut ada intan sama dewi, intan ini anaknya lucu, baik ,periang deh, dewi gue kurang begitu deket sih tapi dia baik ko, cuma jarang ngobrol deh sama anak anak selain wanita diatas tadi. lanjut ada hana dan wina, nah mereka ini anak anak pintar, wina itu dia peringkat 1 lho waktu di jurnal buat masuk SMANLI yuhhuu, hana dia juga berhasil jadi peringkat 1 di semester 1 yang lalu, pertahanin prestasi yang udah kalian dapet ya teman :) lanjut ada helmy sama awala, helmy anaknya baik, pinter cuma agak malu mungkin, awala dia jago deh main futsalnya, gue kurang begitu kenal sih tapi baik ko walaupun agak pendiem. ada dody sama hafiz, hafiz maaf yaa awalnya ngerasa ko anak ini aneh sih, tapi baik ko, cuma suka agak gak jelas, dia juga falling in love sama cici, beberapa bulan lau dia menyatakan cintanya tapi tidak diterima sabar yaa:) dody dia jago taekwondo,futsal juga salut dody :) baik juga ko anaknya. next baris akhir ada di paling depan arin sama windy. arin anaknya baik, cepet tanggep cuma awalnya agak sedikit polos dulu gak jarang gue sering nyolotin haha windy nah gue gak begitu deket sih sama dia, tapi awal gue kenal di MOPD kayanya dia dulu pake kerudung soalnya dia sekolah di smp islam dulunya, tapi sekarang dia merubah diri jadi wanita biasa, yang tidak memakai kerudung, pakai softlens dan gayanya in deh, gak jarang gue sama anak anak barisan gue seperti sely,innes,cici,ita,arin,intan,puti dan laki laki lain seperti boni,wacuy,yoga,adnan suka nyolot sama dia tapi dia diem aja, gak ngerti deh diem karena pasrah atau pura pura gak tau maaf yaaa :) cuma saran ngomong aja kalo emang ada yang mau diomongin, jangan cuma ngomong kalo ditanya dan ketauan kalo kamu gak cerita. next cici dan ita, cici anaknya baik,pinter,care okelah nyambung ko sama dia iyalah duduknya didepan gue :) ita anaknya care, baik, dia jago karate lho :) banyak ya atlet dikelas gue hehe. next gue dan innes, gue ya baik,tidak sombong haha tapi pada bilangnya gue jutek dan mukanya ngeselin hehe saya akui itu :) menyenangkan ko. innes dia baik,pinter,care okelah dia teman sebangkuku :) dia juga bulan februari bisa pergi ke jepang buat presentasi tentang ekskul KIR cie kan bikin envy hahaha salut ko tapi :). dibelakangnya ada sely dan puti, sely anaknya baik,care,menyenangkanlah sebenernya dia harus lebih rajin lagi nih belajarnya oke :) dia juga sering galau sih bersama gue, innes, cici haha puti nah dia itu awalnya sangat pendiam, ngobrol atau deket sama cowo rasanya gak mau banget tapi sekarang lambat laun dia mulai berubah ko, bagus put :) tapi berubahnya jangan jadi negatif yaa :) terakhir ada deni dan sabil, deni anaknya iseng,baik ko tapi, cuma suka tidur dikelas haha oalah jangan kebiasaan ya den udah semester 2 nih :) sabil aduh gue bingung crita apa gak jelas sih , dia anaknya aneh, ngomong aja gak jelas. mungkin bisa belajar ya biar ngomongnya agak jelas, dia juga sering main sama perkumpulan helmy,dody,awala,hafiz,zivky,deni dsb itu juga mungkin cuma ikut ikutan oke cukup.  hehe. dikelas juga ada yang gue,innes,sely,cici,ita,intan,puti,arin menyebutnya anak muslimah karena mereka cenderung bermain dengan mereka saja mungkin terdiri dari nunu,dinda,ulfa,putri,hana,wina,dewi tapi kalian baik ko, cuma jangan takut ya untuk bermain dengan kami gue,innes,sely,cici,ita,intan,puti,arin hehe .dikelas anak anak banyak banget perbedaan kepribadian tapi dari perbedaan itu kita bisa jadi nyambung dan selalu saling membantu banyak banget kenangan selama dikelas tapi walaupun nanti kita mungkin gak sekelas lagi, tetap jaga pertemanan yaa :) sekali lagi maaf maaf kalo frontal cuma ini buat saran dan masukan aja :) 

No comments:

Post a Comment