Saturday, June 11, 2011

Environ's moment sebelum UKK

Ya gak kerasa emang kita tanggal 13-21 juni akan ada UKK, beda dari SMA lain, kita masih punya waktu belajar lebih banyak dari sekolah lain. Dan ada moment ternyata, dimulai dari hari senin minggu ini, setelah upacara kita gak ada perasaan apa apa dan ternyata ada tragedy kehilangan uang, pertama masuk tas barisan gue terutama arin,ita,cici berantakan di meja ita dan cici. Eh gak taunya cici buka tas dan bilang uang gue “hilang” yaa pada panic semua dan periksa tas, gue Cuma periksa SPP aja, dan ternyata aman masih utuh, eh gak berapa lama gue sama innes ke kantin buat jilid tugas TIK. Dan pas balik ke kelas lagi lagi ada yang bilang uang gue “hilang” ya yang jadi korban kedua ola.
Gak berapa lama pak UJ guru agama dateng, setelah berdoa, kita pasti keluarin al quran buat dibaca, dan saat itu gue buka lagi tas gue, pas gue liat ternyata ya ampunn dompet gue kebuka, pas gue liat yahh uang gue juga lagi lagi “hilang” dan gue ternyata yang jadi korban selanjutnya, rencana mau tadarus al quran jadi gak jadi karena gue,cici,ola ngelapor kalo kita hilang uang ke pak UJ, gak berapa lama pak wawan dateng jadi guru piket, ya sudahlah kita jadi gak belajar agama, jadi kita selidikin tragedi HILANG UANG.
Trus pak fatah dateng sebagai wali kelas, pak edi juga dateng, dan gak berapa lama bu Desry Kepala sekolah sampai dateng juga ke kelas rame deh kelas gue. Ya lagi dalam proses deh masalah ini, ya gak brpa lama bu neng dateng trus ngedata siapa aja yang hilang uang, dan nambah ternyata, si windy katanya hilang uang juga 30 ribu.
Yaudah setelah itu kita Cuma tadarus al imran 5 ayat hehe. Lanjut ke hari selasa, ternyata sejak tragedi kehilangan di kelas, jendela yang di ujung deket pohon bamboo jadi dipatenin dan gak bisa dibuka lagi, soalnya waktu senin kemarin novin bilang jacket nya dia ada di atas meja, pas balik dari upacara jaket dia disangkutin di jendela. Oke dan masih hari selasa pelajaran mtk, anak anak cowo pada gak bawa buku kotak kotak, trus ya dihukum deh sama bu sri disuruh push up novin,Bradley,masum sama satu lagi gue lupa, trus divideo in deh.
Masih di hari selasa setelah pelajaran mtk ada bp, nah waktu bu nurbaini bahar masuk masih biasa biasa aja kita ngerespond dia eh tapi tiba tiba dia nanyain mana catetan kalian minggu lalu, dan kita tuh sekelas kompak gak ada yang nyatet . hahaha parah diomelin deh kita, trus kata dia gimana caranya kalian cari deh tuh catetan minggu lalu, dan besok kalian kumpulin buku kalian. Wetseh secara zaman udah berubah otak kita semua jalan dan kita browsing di internet J haha muka licik.
Next di hari jumat, diumumin jam 10 kita pulang ya sudah, pada sedih juga berarti bentar lagi pisah, emang sih nanti kita bikin acara perpisahan tapi kan tetep aja sedih .
Dan di sore harinya setelah beberapa minggu ini kita capek ngerjain tugas deadline buat nambah nilai  di semua pelajaran, kita environ’s beberapa sih gak semuanya pada main bulutangkis di Gor rama. Ada gue,sely,innes,boni,wacuy,yoga,deni,bagus,Bradley,zivky,dody,helmy,adiv,awala,hafiz,majid. Ya itulah kita mau isi beberapa waktu sebelum UKK bersama. Hehe see you until end UKK
Semoga kita semua bisa ngerjain ujian dengan baik, hasilnya bisa memuaskan,dan bisa dapet jurusan yang kita mau J aminnnnnnn.
Oke see you with the story about Classmeeting and Perpisahan Kelas with ENVIRON’S don’t bored wait it .

No comments:

Post a Comment