Tuesday, June 21, 2011

final examination

ya akhirnya selesai juga ujian UKK di sekolah gue, hm 8 hari gue ujian dari tgl 13 juni - 21 juni. ya banyak kejadian lah selama di ruang ujian. hari pertama ujian, pelajaran agama diawas sama bu sri dan bu laksmi, yaa bu sri, anak anak sudah terbiasa akan gak bisa gerak dan gak bisa nanya sama sekali kalo yang ngawas dia. untungnya pelajaran agama, jadi masih bisa pake logika, tapi emang soalnya tuh asli susah bangeeeeeet. kepelajaran tentang IPA kimia yang dikiranya susah tapi aman :), hari selanjutnya pkn,fisika ya allah banyak aja yang dipelajarin, pkn ya benar saja yang anak anak kelas gue yakin, pasti soalnya bakalan pake banyak dan harus gunain logika haha ribet aja. biologi ya lancar juga walaupun yang ngawas lagi lagi bu sri hehehe agak kenapa kenapa pasti nih telinganya bu sri gara gara disebut terus. hm ke pelajaran tentang IPS ya ekonomi, pas baca soal duh ko gini yaaa, beda ternyata sama kisi kisinya, tapi gapapa lah, lanjut ke sejarah ya sebenernya soalnya lumayan mudah tapiii ya nyangkut di nomer 46,47,48 haha masih inget aja, karena itu tuh belom diajarin, dibuku juga gak ada, jadi ya pengetahuan sendiri deh. sosiologi, ya main aman deh, soalnya kita sering banget tes lisan sama bu rini, jadi kalo buat gue, soal soal sama afalannya masih nyangkut banget di otak dan tersimpan secara baik hehehe :) geografi yaaa soalnya ternyata gak kaya biasanya, biasanya kalo mid semester sama ulangan semester awal, soalnya jarang banget sama kaya beberapa soal latihan di buku paket atau lks, tapi di soal kemarin ya lumayan banyak yang dari lks, syukur deh hehe. dibalik itu semua.....

dari ENVIRON'S ada 40 siswa, dan kita dapet duduk sama kelas SOS 1. ya dapet lah ruang 1 dan ruang 2, di ruang 1 ya termasuk ruang ujian gue sendiri juga, ada tragedi, waktu pelajaran geografi, yang ngawas pak sahadi sama bu ning, nah bu ning itu kebetulan guru geografinya, nah pas bu ning lagi ngawas sambil menelusuri tiap barisnya haha bahasanya, dan dia terpaku diantara meja hafiz dan genie, ya entah gimana bu ning liatnya, ternyata mereka taruh lks mereka di kolong meja ya ketauan deh, sabar yaaa kaliannn :) trus juga waktu pelajaran bahasa inggris sempet kaget karena yang ngawas Pak Edi sama Bu Heni, ya pak edi sih awalnya diem aja tapi akhirnya setelah kita sunyi setelah taruh tas ke depan dan persiapan lain, pak edi bilang "kalian butuh waktu 4 menit cuma buat persiapan,taruh tas dan ngobrol" langsung diem, eh gak lama dia bilang lagi "sebelumnya, ini hari pertama saya ngawas, dan selamat kelas kalian yang diawas saya pertama kali, jangan coba coba nyontek atau melakukan gerakan sesuatu yang mengundang saya untuk mendatangi kalian, biasanya ya kelas 10 yang berani buat nyoba ngelakuin hal hal nyontek tapi biasanya yang ngawas saya pasti dapet nilai jelek atau 0" nah langsung sekelas sunyi banget dan gak ada yang berkutik sama sekali huuu, tapi untung gue bisa ko ngerjainnya, dan yang tak terlupakan, kelas gue DIAWAS bu sri sampai 3KALI, mungkin karena bu sri SAYAAANG BANGET sama kelas kita jadi sampe sesering itu, dan ngawasnya hanya sela 1 hari  hahaha ya agak beban, tapi gue seneng, kebetulan gue masih bisa ngerjain soalnya dan gue juga seneng jadi gak bisa dicontekin hasil ujian gue hehehe :) kalo di ruang 2 kurang tau, tapi bisa share aja kalo mau ditulisin hehehe, yang pasti semua usaha sama kemampuan kita selama blajar kurang lebih 1 tahun udah kita kasih all out, ya tinggal hasilnya aja gimana nanti, yang pasti semoga sesuai apa yang diharapkan dengan hasil pengumuman tanggal 2 JULI nanti, amiiinnn :) buat ENVIRON'S KEEP TOGETHER AND DON'T LOOSE VERY FAST pokoknya dijaga aja yaa pertemananya :) cheers

No comments:

Post a Comment